Kamis, Januari 6

2011, TAHUN BERKAT

Siborongborong, 6 Januari 2011
 Enam hari kita lalui Tahun 2011, kita coba merenung kembali perjalanan hidup kita selama Tahun 2010, apa yang kita lalui selama 365 hari, 52 minggu, dan 1 tahun.Banyak Suka dan Duka yang kita alami, Sukacita maha besar yang diberikan Tuhan kepada kita salahsatunya yaitu Kita bisa menginjak Tahun 2011 dengan sehat walafiat. Betapa nikmatnya Karunia Tuhan, Kasihnya yang indah yang maha sejuk dikehidupan kita. Sudah sepatutnyalah kita bersyukur, bersyukur, bersyukur kehadiratNYA atas semua karuniNYA.
Akan tetapi mungkin diantara kita banyak juga yang berduka sepanjang Tahun 2010, itu juga merupakan Karunia dari DIA, karena Kita yakini setiap duka pasti ada hikmahnya dari Sang Pengasih.
 Kembali kepada perjalanan hidup kita selama 2010, Patambor siborongborong telah selesai pemilihan pengurus baru ( Periode ), Juga telah merevisi AD/ART, kita telah melaksanakan Natal dengan sukses, Kita telah Mangamai Borutta sebanyak 2 kali dengan baik, dan juga konsolidasi punguan juga telah kita laksanakan dengan baik. Betapa besarnya karunia Tuhan kepada kita punguan Patamborbe.

Mampukah kita mengucap Syukur kepadaNYA ? pasti dan harus kita lebih giat memuji kebesaranNYA.